Bisnis Sebelum Anda Terlibat Dalam Campaign Discovery Engagement

Sebelum Anda Terlibat Dalam Campaign Discovery Engagement

-

Sebelum Anda Terlibat Dalam Campaign Discovery Engagement

Baru-baru ini, saya diminta untuk membantu mengevaluasi laporan Penilaian TI untuk organisasi nirlaba. Infrastruktur TI di organisasi berusia lebih dari 5 tahun. Selanjutnya, ketika sistem TI diimplementasikan, mereka tidak dilakukan sesuai dengan praktik terbaik industri. Sangat khas bagi organisasi seperti ini untuk menambal hal-hal sesuai kebutuhan. Namun, seiring waktu, seperti yang dapat dibayangkan, infrastruktur TI dapat berubah menjadi mimpi buruk manajemen. Pengguna akhir mulai mengalami kinerja yang buruk Jasa Pendaftaran Merek Dagang Jakarta. Ada juga beberapa kegagalan sistem utama karena komponen yang menua.

Untuk mengetahui kondisi infrastruktur TI saat ini, perusahaan teknologi lokal dilibatkan untuk melakukan penilaian. Perusahaan khusus ini tidak hanya menawarkan layanan konsultasi tetapi juga melakukan pekerjaan implementasi dan konfigurasi. Awalnya saya berasumsi bahwa ini adalah penilaian gratis dengan harapan memenangkan beberapa kontrak di masa depan. Tapi ternyata itu adalah pertunangan penemuan berbayar.

Saya merasa bahwa laporan itu ditulis dengan buruk dan organisasi mungkin tidak mendapatkan nilai uangnya. Masalah yang saya miliki dengan laporan adalah sebagai berikut:

Kurangnya data kuantitatif: Tidak ada data untuk mendukung penilaian infrastruktur saat ini. Misalnya, laporan tersebut mengklaim bahwa jaringan nirkabel saat ini tidak berkinerja pada tingkat yang diinginkan atau “berjerawat dan lambat”. Namun, tidak ada informasi tentang seberapa “berjerawat atau lambat”. Juga tidak ada alasan tentang apa yang mungkin menyebabkannya. Mereka menggunakan kata-kata seperti “ketinggalan zaman”, atau “membawa terlalu banyak beban” tetapi sekali lagi, tidak ada data terukur untuk mendukungnya. Tanpa baseline, tidak ada cara untuk mengukur kinerja ketika sistem baru dimasukkan. Apakah akan dua kali lebih baik atau 10 kali lebih baik? Apa yang akan menjadi ROI?

Inkonsistensi dalam laporan: Hampir tampak bahwa individu yang berbeda menyusun laporan. Itu tidak memberikan pandangan holistik dari infrastruktur TI. Hal ini mengakibatkan beberapa rekomendasi yang tidak konsisten. Misalnya, di satu area, rekomendasinya adalah meningkatkan perangkat keras dan perangkat lunak server email. Di bagian lain dari laporan, itu berbicara tentang pindah ke solusi e-mail berbasis Internet. Ini seharusnya tidak terjadi dalam laporan yang ditulis secara profesional.

Tidak ada rencana peningkatan yang disarankan: Menurut pendapat saya, laporan itu hanya alat yang digunakan oleh perusahaan konsultan untuk membuat organisasi mengeluarkan uang untuk peningkatan infrastruktur. Paket yang dikirimkan mencakup sejumlah besar penawaran untuk berbagai komponen yang harus ditingkatkan. Hampir terasa bahwa para konsultan telah mengerahkan sebagian besar upaya mereka untuk menghasilkan semua kutipan itu! Ini menyoroti perusahaan konsultan. Apa yang saya harapkan dari laporan penilaian adalah peta jalan atau rencana untuk peningkatan. Ini akan membantu organisasi untuk menganggarkan pekerjaan. Idealnya, peningkatan infrastruktur akan dilakukan selama beberapa tahun, karena anggaran untuk organisasi nirlaba biasanya terbatas.

Anda mungkin mengatakan bahwa perusahaan konsultan adalah pilihan yang buruk. Tidak diragukan lagi bahwa ada banyak vendor yang akan melakukan pekerjaan yang lebih baik. Namun, saya ingin menggunakan kasus khusus ini sebagai contoh untuk menunjukkan beberapa hal yang harus diperhatikan. Tujuannya adalah agar kita menjadi lebih rajin dalam hal keterlibatan konsultasi.

Untuk menyimpulkan, berikut adalah empat saran yang perlu dipertimbangkan saat memasuki keterlibatan penemuan:

Perjelas dengan harapan laporan penilaian: pastikan konsultan memahami apa yang Anda harapkan dalam laporan. Seharusnya tidak ada kejutan di akhir.

Mintalah angka dan data yang relevan untuk mendukung pernyataan: nyatakan bahwa Anda ingin data mendukung klaim dalam laporan. Ini juga penting dalam menentukan metrik kinerja.

Berikan semua persyaratan yang relevan: untuk membantu konsultan bekerja lebih baik, berikan mereka semua persyaratan yang relevan. Bersikap terbuka dengan hal-hal seperti rencana strategis, dan proyek yang akan datang akan membantu dalam menyusun rekomendasi dan peta jalan yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Channel Youtube Recommended Untuk Nonton Video Futsal Indonesia Terlengkap!

Sekarang ini Youtube sudah menjadi satu diantara fasilitas selingan warga Indonesia. Tidaklah aneh ingat Youtube jadi gudangnya info dari...

Beberapa Fakta Penting Tentang Perawatan Mesin Mobil

Apa sebenarnya mesin mobil yang terlalu panas? Ketika mesin mobil Anda mulai mengeluarkan suara yang tidak biasa, mulai berhenti,...

Bisnis Percetakan Buku yang Menguntungkan

  Untuk bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari bisnis percetakan buku, tentu terdapat berbagai kiat-kiatnya. Namun terlepas dari ada beberapa...

Keuntungan Menggunakan Jasa Sewa Alat Kesehatan di Banggai

Punya perlengkapan klinis terbaik untuk mengerjakan sistem kesehatan yang diingini pasien dapat bikin sebuah service kesehatan punyai prestise tepat...

Tips Memilih Tepung Berkualitas!

  Apakah anda berencana untuk memasak dengan bahan utama berupa tepung? Jika iya, maka Anda membutuhkan jenis tepung yang berkualitas...

Keuntungan Menggunakan Jasa Arsitek Rumah Saat Ini Ala Emporio Architect

Untuk mendapatkan rumah impian yang sesuai dengan ekspektasi di kepala anda, maka Anda perlu menggunakan yang namanya jasa arsitek...

Must read

You might also likeRELATED
Recommended to you