Perawatan Kitchen Set dan Cabinet Furniture ditujukan agar Lemari dapur yang Anda miliki tidak mudah rusak. Mengetahui hal yang perlu dilakukan dan harus dihindari dalam merawat produk lemari dapur dari hal yang mendasar sekali. Harapannya dengan adanya artikel ini bisa menjadi pengingat dan pedoman Anda Merawat dan Membersihkan Ruangan Dapur Idaman Anda.

Rencana untuk membersihkan dan merawat lemari Kalian.
Menjaga dan merawat lemari dapur Kalian tidak hanya akan meningkatkan kekuatan lemari, peralatan dan pelapis lantai dan dinding, Cara Merawat rutin juga akan sangat meningkatkan kenyamanan ruang Kalian. Simak tulisan dari tim Dopayu Kitchen Set Tuban berikut ini,

Kitchen Set Tuban Perawatan Lemari Dapur thanks for Scandinavian Kitchens
Perawatan Lemari Dapur thanks for Scandinavian Kitchens

Perawatan Kitchen Set dan Cabinet

Dengan perhatian yang Tepat, lemari Kalian seharusnya akan dapat memberikan kekuatan dan Kenyamanan yang bermanfaat bagi pemiliknya. Cara Merawat yang sesuai meliputi pembersihan, pemolesan, dan menghindari pembersih rumah tangga yang dapat berpotensi rusak. Keindahan kayu terletak pada teksturnya. Karena kayu adalah produk alami, ia memiliki variasi motif yang melekat. variasi motif ini mencakup banyak karakteristik alam sebagai akibat dari pola pertumbuhan pohon, serta perbedaan warna kayu dan biji-bijian karena variasi motif kondisi pertumbuhan hutan. Kami menerapkan dan kemudian dengan tangan membersihkan dengan lembut ruang dapur kami untuk mendapatkan Model Asli dan kecerahan kayu.

Perawatan Setelah Pasang Kitchen Set Lemari Dapur

Bersihkan lemari bersih dengan kain lembut dan lembab dan segera keringkan dengan kain lembut dan bersih lainnya. Selalu bersihkan searah serat kayu. Oleskan lapisan tipis cat berkualitas tinggi. Pilih pemoles yang tidak mengandung silikon atau lilin, dan ikuti petunjuk aplikasi dari pabriknya. Enamel berkualitas tinggi akan membantu melindungi dari sedikit goresan, noda, dan kelembapan yang berlebihan.

Perawatan Lemari Dapur gunakan Kain Bersih dan Lembut

Penumpukan lemak dan retakan dapat merusak lemari dan merusak tampilan dapur baru. Untuk menghilangkan timbunan pembersih lemari gunakan kain lembut yang dibasahi dengan air hangat dan lakukan minimal dua minggu sekali atau lebih sering, tergantung banyaknya aktivitas yang berlangsung di dapur. Jika air saja tidak sepenuhnya membersihkan lemari, campurkan sedikit sabun cuci piring lembut dengan air. Bersihkan lemari kayu searah serat. Gunakan kain lembut untuk menghilangkan sisa kelembapan yang mungkin tertinggal di lemari.

Bilamana pembersihan rutin tidak menghilangkan noda atau kotoran yang menumpuk, buat pasta yang mencampurkan natrium bikarbonat dengan air. Taruh pasta di atas spons dan gosok noda sampai hilang. Gosok dengan air dan keringkan dengan kain lembut. Campuran cuka dan air adalah pilihan lain untuk menghilangkan kotoran atau lapisan lengket dari lemari dapur.

Jauhkan dari Penggunaan Bahan ini Untuk Lemari Dapur

Produk dan bahan berikut dapat merusak lemari, jadi hindari menggunakannya atau produk apa pun yang mengandungnya:
Produk berbasis minyak
Pelarut
Pemutih
Deterjen dan sabun yang berbusa banyak
Penghapus cat kuku
Pengencer lukisan.
Sikat plastik
Penggosok baja
Amonia

Memperbaiki torehan dan goresan

Biasanya, kami memberikan Finishing proses akhir kepada pelanggan kami agar Keluarga dapat merasakan keindahan dapur. Jika Anda baru saja memperbarui dapur Anda dan tidak menerima layanan ini, mintalah Gudang produksi untuk mendapatkannya atas pemesanan Lemari Dapur Anda, Perhatikan juga tempat untuk sendok garpu piring agar tetap pada kondisi steril dan bebas kuman maupun bakteri.

Bersihkan tumpahan Cairan segera

Banyak zat menjadi sulit untuk dihilangkan dan dapat menjadi Noda yang Menempel Kuat atau menyebabkan kerusakan lain pada kontak yang lama. Jika terjadi tumpahan, segera bersihkan dengan kain lembab atau spons dan segera keringkan permukaannya. Gunakan tindakan transfer alih-alih tindakan pembersihan untuk menghilangkan Cairannya.

Jauhkan dari Posisi terdekat yang Lembab dan Rawan Rusak

Ini adalah salah satu musuh terburuk dari penyelesaian apa pun. Kitchen Kabinet di dekat wastafel dan mesin pencuci piring dan sync socket lebih rentan. Keringkan semua area segera di mana air tumpah. Hindari penutup handuk piring atau elemen basah lainnya di pintu atau dengan menempatkan Kitchen Kabinet di mana ventilasi uap langsung tidak langsung kena di permukaan bidang kabinet.

Hindarkan dari Kelembaban Tinggi

Ujung suhu dan kelembaban dapat menyebabkan kayu mengembang dan menyusut, membengkak atau berubah bentuk, dan mengering, mungkin merusak lapisan kabinetnya. Penting untuk mengontrol suhu dan kelembaban di rumah Anda sepanjang tahun. Oleh sebab itu, Ini harus memungkinkan perubahan kecil melalui siklus pemanasan sebelum mempertimbangkan penggantian.

Jauhkan dari Paparan Sinar Matahari Langsung

Paparan langsung sinar matahari dapat memiliki efek berbahaya pada lemari, terutama fakta kayu alami. Lemari kayu yang dicat dan permukaan yang dilaminasi atau thermofiges juga rentan pudarnya bila kena paparan sinar matahari langsung dalam waktu lama. Kenakan penutup jendela untuk membantu Anda menguranginya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here