Bisnis 5 Cara Efektif Untuk Memulai Bisnis Online Shop Anda

5 Cara Efektif Untuk Memulai Bisnis Online Shop Anda

-

yang paling enak sih sebenarnya menjual produk sendiri secara on-line, jadi hasilnya memang sepenuhnya untuk kita. berbeda dengan kalau kira reseller hasilnya akan di bagi dan bahkan kita akan mendapatkan hasil yang relatif kecil. namun menjual produk sendiri harus memiliki produk yag memang banyak diminati oleh orang. Saya salut dengan semangatnya Kadek Ayin dalam memulai bisnis online nya. Semoga kian berkembang, lebih bermanfaat, dan menemukan jalan supaya bisnisnya bisa lebih menghasilkan dan menguntungkan. Bagi Anda yang hendak belajar bisnis on-line dengan lebih serius, saya sarankan untuk mulai mencari mentor.

Jika Anda memiliki modal yang cukup, Anda bisa menyetok beberapa produk fisik untuk dijual lewat website atau marketplace. Melalui survei, Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih detail lagi. Selain itu, Anda juga bisa menanyakan hal-hal yang tidak Anda temukan di media-media di atas. Dengan survei, Anda juga bisa meminta saran dan masukan dari calon konsumen secara langsung.

“Tempat” dalam hal ini bisa kita alihkan ke suatu bentuk “tempat digital” yang bisa diakses secara online melalui internet. Tempat itu bisa berbentuk website, toko on-line, media sosial, maupun situs marketplace. Karena itu, saat memulai bisnis on-line Anda sudah harus langsung membuka rekening terpisah. Jangan digabung dengan rekening yang menerima payroll setiap bulan.

Dialah yang akan “membimbing” Anda dalam masa-masa awal membangun bisnis, baik secara langsung maupun tidak langsung. Jadi membangun bisnis on-line bukan semata-mata jualan on-line saja ya. Mengenai brand, menurut saya itu tidak boleh dianggap sepele. Karena bisa membawa dampak yang luar biasa bagi entitas usaha dan bisnis Anda. Yakni pengakuan dan belief / kepercayaan dari calon konsumen maupun pelanggan.

Karena pasti ada banyak orang yang juga punya pemikiran yang sama. Karena itu pikirkan dengan matang produk yang akan Anda jual sebagai penambah penghasilan. Karena bisnis on-line bisa Anda lakukan kapan saja dan di mana saja. Bisa dilakukan sewaktu senggang, sambil duduk di dalam bus atau ojek on-line menuju kantor. Untuk itulah, berikut saya sajikan cara-cara memulai bisnis online dari nol. Terima kasih Kak,atas artikelnya…penjelasan dari awal sampai ke titik terakhirnya,sangat membantu sekali untuk saya yang baru belajar berbisnis on-line. Tapi yang perlu Anda ketahui, mereka mendapatkan hasil yang luar biasa tersebut tidak dengan cara yang mudah.

Sukses slalu buat mas Aan dan rekan-rekan peminat bisnis on-line lainnya. Terima kasih untuk artikelnya yang sangat bermanffat baik untuk pemula ataupun yang sudah terjun ke bisnis on-line. Sukses selalu buat Mas Aan dan salam juga buat para pebisnis tangguh disini.

Atau Anda akan dibuat pusing setiap bulannya saat melakukan perhitungan neraca pendapatan. Kalau Anda punya sedikit modal di awal usaha, bisa saja Anda tidak memilih sistem dropship. Anda bisa memilih untuk melakukan stok hingga pengiriman barang oleh Anda sendiri. Ini memang bisa menjaga dan meningkatkan kredibilitas Anda sebagai penjual di mata konsumen. Namun ingat, persaingan untuk menjualnya pun pasti tidak akan mudah.

Ketika Anda mendapatkan uang/revenue/penjualan/hasil dari bisnis online itu adalah salah satu bentuk rezeki. Besarnya hasil yang didapatkan mungkin setiap orang berbeda-beda. Karena memang rezeki setiap orang itu sudah diatur oleh Alloh dan tidak mungkin tertukar. Maka dari itu sebelum Anda belajar tentang memulai bisnis online lebih jauh lagi, miliki dulu mindset yang benar tentang bisnis online. Untuk memulai bisnis on-line cara pertama yang harus kita lakukan adalah punya mindset bisnis online yang benar.

Namun, Anda tidak bisa sembarangan menggunakan media sosial untuk bisnis on-line. Oleh karena itu, salah satu cara terbaik untuk mempromosikan bisnis online Anda adalah dengan memanfaatkan media sosial. Selain itu, memanfaatkan Google Bisnisku adalah cara terbaik untuk mempromosikan bisnis online ke calon konsumen terdekat. Katakanlah Anda tertarik untuk menjual tablet khusus untuk membaca ebook.

Mereka juga mengalami jatuh bangun dalam menjalankan bisnis online. Dan ketika Anda mendapatkan hasil yang banyak dari bisnis online jangan lupa untuk bersyukur dan berbagi pada orang-orang yang membutuhkan. Jadi ketika Anda sudah memulai bisnis on-line dan mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapan, maka berpikirlah positif, mungkin rezeki Anda memang seperti itu. Jangan patah semangat, terus berdoa dan perbaiki ikhtiar Anda.

Latest news

Keunggulan Jilbab Zoya Yang Perlu Dipahami

Pakaian muslimah di Indonesia masih mejadi daya tarik tersensiri bagi para kaum hawa yang ingin menutup aurat namun masih...

Perawatan Kitchen Set dan Cabinet Furniture

Perawatan Kitchen Set dan Cabinet Furniture ditujukan agar Lemari dapur yang Anda miliki tidak mudah rusak. Mengetahui hal yang...

Inilah Makanan Penyebab Diare yang Perlu Anda Ketahui

Hampir semua orang pernah mengalami sakit diare, mulai dari anak-anak maupun orang dewasa. Diare merupakan kondisi dimana seseorang menjadi...

Mengenal Sistem Peer to Peer Lending pada Praktik Fintech di Indonesia

Financial Technology atau dikenal dengan istilah Fintech merupakan inovasi di bidang jasa keuangan yang menggabungkan jasa keuangan dengan teknologi...

Jenis Buah Asli Indonesia yang Manfaatnya Luar Biasa

Indonesia banyak dikenal akan alamnya yang indah dan juga kaya akan berbagai sumber daya yang membawa banyak manfaat bagi...

Penjelasan dan Fungsi RAM Yang Perlu Anda Ketahui

RAM merupakan memori penyimpanan yang terdapat pada perngkat lunak, RAM diciptakan untuk menyimpan segala bentuk data yang ada pada...

Must read

You might also likeRELATED
Recommended to you